Minggu, 19 Februari 2017

Juara Ke-3 Lomba Kreativitas Siswa Bersama Hiloteen...


Bravo SMP Negeri 12 Tegal...
Hiloteen Get Ready, be creative!!! Membuat karya kreatif 3D dari kemasan Hiloteen yang diselenggarakan pada hari Minggu, 18 Desember 2016 bertempat di Pasific Mall Lt.3. Lomba tersebut di ikuti oleh siswa-siswi sekolah se-Karisidenan Pekalongan.
Tak kalah dengan sekolah lain, SMPN 12 Tegal pun mengirimkan team yang terdiri dari 3 siswa dan 1 guru pendamping. Walaupun jumlah kami sedikit, tapi kami tetap semangat dan pantang menyerah. Anggota team kami terdiri dari Elvan Fatwa Auliya (kls 8 D), Arya Tri Cahya (kls 8 G), dan Mohammad Fitriyanto (kls 8 D). Dengan didampingi guru pendamping yaitu  Bapak M. Imam Syahrudin, S. Pd., dengan penuh tanggung jawab telah membimbing kami dari awal hingga akhir.
Berbagai persiapan kami lakukan, dari mulai mengumpulkan dus susu Hilo sampai dengan menyusun rangkaian untuk  membuat sebuah kapal megah dan mewah. Kurang lebih seminggu kami mempersiapkannya. Kami juga sering bongkar pasang dalam merangkai kapal yang kami inginkan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.
Wajah-wajah tegang sempat menghiasi wajahku dan teman-temanku. Bagaimana tidak..! Hampir semua team terdiri dari 10 orang. Sedangkan kami cuma bertiga. Untunglah Bapak pembimbing kami termasuk guru yang sangat santai dan gaul. Terus menerus memotivasi kami untuk tetap semangat dan yakin.
Dan akhirnyaaa.....
Kerja keras kamipun membuahkan hasil. Dengan hati berdebar debar, kami dengarkan hasil keputusan juri. Wooowww...team SMPN 12 Tegal meraih juara 3 se-Karisidenan Pekalongan. Tanpa sadar kami meloncat dan berjingkrakan dan akhirnya berpelukan…(Seperti Teletubies, berpelukan…hik hik hik)
Yeayy!!! Kami Bisa...
Selamat!!!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar